Selasa, 11 November 2014

Tutorial Delphi 7 Untuk Pemula Sampai MAhir


Postingan ini berisi modul Delphi Untuk Pemula yang selama ini Admin gunakan untuk belajar Delphi. Perlahan Tapi Pasti dengan Mencoba Hal-Hal Kecil Akhirnya admin jadi banyak tahu tentang Delphi. Ebook ini atau mungkin lebih tepat jika disebut Modul. sangat Admin Rekomendasikan untuk seorang yang baru mulai belajar Delphi (Pemula).

Modul Ebook ini bukan hasil tulisan saya. Ini adalah modul pemrograman Visual yang digunakan di kampus saya. Sengaja Saya Sharing Buat Sobat Delphi yang ingin Belajar dan memperdalam Ilmu delphi. Bukankah Ilmu Untuk disebarkan ? Saya Sendiri Suka dengan Orang yang semangat belajarnya tinggi. Apalagi Belajarnya menggunakan Metode Otodidak. Tidak Manja dan banyak tanya. Tapi kalau kesulitan ya harus bertanya agar tidak tersesat. :)

Dalam Modul ini dibahas tentang Delphi Secara Detail. Mulai dari Pengenalan Delphi Hingga Praktek Membuat Prosedur dan Fungsi Sendiri. bagi Sobat yang penasaran dengan modul ini silahkan Download disini. Akhir kata Admin ucapkan. Selamat belajar dan Jayalah Indonesiaku.

1 komentar: